Minggu, 13 Maret 2011

Hyun Joong Message from his Japanese Official Board 03.13.11

credit:english translate by wonderrrgirl@LoveKimHyunJoong,indonesia translate by muthia @alwayslovess501.blogspot.com

[2011.03.13] KHJ's Msg for the Earthquake Victims
Original: KHJ's Japanese website
Chinese translation: hyunbar
Translation: Wonderrrgirl @ LoveKimHyunJoong.com



Memberikan banyak belasungkawaku yang terdalam
untuk korban Gempa yang terjadi di kawasan Pasifik Timur Laut
 
Aku tahu bahwa pada tanggal 11 Maret,
ada gempa bumi di pacific utara-timur.
Setelah menyadari tentang akibat gempa yang merusak,
Aku sangat khawatir

Awalnya acara ini akan diselenggarakan hari ini,
dan aku sudah siap untuk menemui semua orang.
Namun, karena bencana yang terjadi,
kami terpaksa membatalkan rencana untuk mengunjungi Jepang.

Aku tidak yakin kalau setiap korban gempa semuanya dalam keadaan yang sangat parah atau tidak,
tapi Aku benar-benar berharap bahwa setiap orang akan menjaga kesehatan mereka
dan terus berdoa semua orang dapat kembali hidup dengan tennag , masa yang damai lagi.

Aku berharap esok hari aku bisa melihat semua orang dalam keadaan semangat lagi.


Kim Hyun Joong.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar