Selasa, 01 Maret 2011

Attention Earthlings: Our Leader Hyun Joong Left A New Message!

by:muthia




hyun Joong 28 Feb pesan - Bagaimana semua orang ??????

Besok adalah 1 / 3, semua orang bisa beristirahat ^ ^ mereka semua Tebak memiliki semua kesenangan mereka hari ini
Aku pergi untuk sepak bola diikuti dengan praktek ke hari, tenggorokan saya terbakar, bahkan bisa mencium bau darah ketika aku nafas
Jadi mengantuk ... Waktu untuk mandi dan tidur. Harus bertemu dengan ketua Kaanila besok, mengatakan bahwa kita harus minum bir bersama, saya tidak akan minum banyak, juga tidak akan mengemudi di sana, jadi jangan khawatir
Telah merasa turun baru-baru ini, tapi aku akan menyeberangi penghalang satu per satu, pasti akan menunjukkan kalian tahap terbaik Mei

Nantikan itu
Sudah lama aku meninggalkan pesan terakhir saya, tidak tahu bagaimana menulis informal lagi, sudah lupa bagaimana
Hanya 3 bulan pergi, aku akan berlatih keras, makan dengan baik dan kerja keras
Kalian harus makan dengan baik pula, lakukan yang terbaik dalam segala hal, keberuntungan hanya akan pergi ke orang yang bersedia menunggu dengan sabar
Nikmati liburan Anda dengan baik, pada 14 Maret, saya akan meng-upload foto permen, khususnya menarik permen
Bahkan ketika Anda merasa sedih, anda harus menjalani hidup Anda secara positif, seperti itu, hari bahagia dan perasaan bahagia akan datang kepada Anda suatu hari nanti ~ ~
Saya selalu beruntung karena saya percaya dalam hal ini, apakah anda semua tahu itu? Penduduk dunia????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar