Jumat, 29 April 2011

[Trans] Regarding Kim Kyu Jong Acting As Prince Shin? (Jap Goong Official Blog)

Source: Musical <<Goong>> Official Blog (blog.brokore.com/gung-japan)
Japanese ~ Chinese Trans: kolkol   校对 redcat111 @www.kimkyujong.com.cn
Chinese ~ English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
Pls repost with credits
http://img685.imageshack.us/img685/1999/goongk.jpg
Pada 13 Apr [Musik Goong] Pemotretan resmi dilakukan di Seoul.
Bertahap untuk 1 kali di Kyoto dibintangi Kim Kyu Jong sebagai aktor utama, Musik aktris Kwak Sun Young melanjutkan versi Korea dari [Goong Musik] dan aktris yang lagi memimpin mereka melakukan pemotretan bersama-sama.
Mulai Laporan Berita
Kyu Jong mengenakan setelan krem ​​yang memancarkan pemborosan, yang cocok dengan peran dalam debut musiknya. (Foto Referensi)
Kali ini, Kyu Jong akan berperan sebagai Pangeran Shin. Dan ini adalah peran yang sama yang TVXQ Yunho perankan dalam versi Korea [Goong Musik]
T: Bagaimana peran karakter Pangeran Shin berada dalam kinerja Kyoto? Kyu:Pangeran Shin yang pernah diperankan sunbae Yunho berkarakter gaya agak sangat karismatik dan maskulin, untuk saya, saya ingin menunjukkan gaya yang sangat lembut dan santai.
T: Biasanya apa perbedaan antara karakter Kyu Jong dan Pangeran Shin? Kyu: Saya adalah orang yang tidak banyak bicara, sehingga tidak sangat mudah untuk benar-benar berbicara dengan orang lain. Pangeran Shin benar-benar kebalikan dari aku! Akan bekerja keras di panggung untuk menarik diri dari diri sejati saya untuk memainkan karakter ini! (Tersenyum)
Percaya akan sangat cepat kita bisa melihat sisi yang berbeda dari Kyu Jong dalam versi Jepang baru [Goong Musik]
Dihilangkan beberapa bagian lain ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar