Senin, 16 Mei 2011

[Article] Hyun Joong to Appear in Happy Together 3 in June

posted by muthia  
[News] KHJ Appearing on Happy Together3
Source: newsen
Translation: Wonderrrgirl @ KimHyunJoong.com , Indonesia translate @muthiamuthiamut


Pada saat yang sama dengan mempersiapkan comeback-nya, Kim Hyun Joong juga akan mulai mengikuti program variety show juga.

Menurut seorang perwakilan dari KBS, Kim Hyun Joong akan dijadwalkan untuk merekam 2TV KBS "Happy Together 3". Pada saat ini, jadwal nya di tengah-tengah penyesuaian.

Album solo Kim Hyun Joong akan melanda dengan cepat pada bulan Juni dan akan memimpin dalam aktivitas seorang penyanyi yang utuh. Kemudian, ia bertekad untuk memastikan bahwa penampilannya tidak jatuh di bawah standar. Namun, sebelum memulai penjualan albumnya, tidak ada rencana dikonfirmasi tentang akting atau kegiatan lain lagi.

Ini adalah pertama kalinya ia akan menaruh di hatinya secara maksimal dan jiwa dalam mempersiapkan semangat untuk album solo pertamanya sebagai Kim Hyun Joong, tidak SS501. Sudah banyak penggemar memang telah antisipasi dan mendengung tentang hal itu.

Sementara itu, di depan Kim Hyun Joong, SS501 Park Jung Min dan Kim Hyung Jun telah melakukan debut solo penyanyi mereka, dan muncul bintang B2M Entertainment Heo Young Saeng telah merilis dance gelar lagu dan album solo pertamanya pada bulan April. Sementara Kim Kyu Jong tidak bergerak ke arah bernyanyi, ia akan pergi menuju suatu debut akting, dan diketahui bahwa ia berada di tengah-tengah memilih (script).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar