Senin, 20 Juni 2011

[19.06.2011] Pesan Youngsaeng di website-nya

Posted by Muthia

[Trans] YoungSaeng - Greetings to you...^^
Credits : young-saeng.com + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/
REPOST WITH FULL CREDITS ONLY

Title : Greetings to you...^^

Halo~~ Aku YoungSaeng

Album yang butuh persiapan lama.. kelihatannya berlalu dengan cepat.. kelihatannya ini periode aktivitas yang lama.. Tapi hari ini aku sudah menyelesaikan promo album soloku Let It Go.. Sejujurnya saat sedang mengerjakan album ini.. Aku merasa sangat stres.. Aku merasa gugup..
Ini album pertama yang lahir dengan nama 'Heo YoungSaeng'..
Karena itu, aku banyak perhatian..
Dan lagi, dengan perusahaanku sekarang.. ini adalah album pertamaku dengan mereka..
Aku merasa banyak tekanan..

Kali ini, dengan album ini.. tujuannya adalah memberitahu orang-orang nama 'Heo YoungSaeng'..
Kurasa aku memperoleh lebih banyak cinta.. dari yang kubayangkan.. Aku ingin mengucapkan terimakasih dengan tulus kepada semua orang..

Sampai pada waktu comeback.. tanganku cedera karena kelalaianku..
Aku harus menunda comeback-ku.. Aku tidak bisa menunjukkan performance yang baik, aku minta maaf atas hal itu.. TT TT
Lain kali, aku akan melakukannya dengan kondisi terbaikku!!! Tampail~~ dan menunjukkan imej-ku yang hebat~~^^

Saat sedang siaran program terakhirku di InkiGayo hari ini.. Aku melepaskan perban hari ini..
Tidak apa-apa^^ Karena aku lebih baik.. baik2 saja jadi kalian jangan khawatir sekarang!! ^^
(Tangan sudah sembuh.. tapi ini sudah siaran terakhirku~~kekekekeke)

Walaupun hari ini penampilan terakhirku untuk album Let It Go..
Tapi akan banyak kegiatan di masa depan..
Mohon tunggulah sebentar lagi!!^^
Lain kali saat aku beraktivitas.. Datanglah lebih sering dari kali ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!^-^

-edit-

ah!! satu hal lagi!!!!
Ada yang bilang aku tidak menulis pesan di website resmi...
Siapa yang bilang itu..
Aku Fan Trainer.....................
Kalian akan menjalani pelatihan...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar