Senin, 11 Juli 2011

[Article & Vid] Hyun Joong @ Beatles Code 07.07.11

Posted by Muthia
[News] Kim Hyun Joong Explains the Qualifications of his Future Wife
courtesy of hotshotlover30 / Soompi.com,Indonesia translate by alwayslovess501.blogspot.com
Pada episode kemarin tentang Mnet "Kode The Beatles," Kim Hyun Joong, "Saya ingin menikahi seseorang yang tidak materialistik." Dia menambahkan, "Sebagai seorang pria, saya tidak mengerti mengapa gadis-gadis menyukai tas mahal. Aku hanya tidak melihat perbedaan antara tas yang biaya $ 10.000 dan sebuah tas yang biaya $ 20. Mereka persis sama. "

Di Korea, itu adat untuk pengantin dan keluarga mempelai pria untuk mahar pertukaran dan hadiah pernikahan, yang disebut paemul. Kim Hyun Joong menyatakan, "hadiah dapat biaya $ 500-600K atau lebih, dan tampaknya masuk akal untuk mendapatkan pinjaman untuk membeli mereka hanya karena pernikahan adalah 'sekali seumur hidup." Aktor Penyanyi telah disebutkan sebelumnya dia ingin memiliki empat anak, dan selama acara itu, ia mengejutkan setiap orang dengan menyatakan keluar kualifikasi untuk calon istrinya: "Dia harus produktif dan unmaterialistic."

Ketika ditanya apakah kedua kualifikasi itu, Kim Hyun Joong memberikan tampilan dingin dan berkata "Yang paling penting, dia harus cantik" dengan cara biasa-fakta. Maka host Yoon Jong Shin tertawa menambahkan, "Cantik, baik hati, unmaterialistic, dan seseorang yang bersedia untuk memiliki banyak anak? Saya pikir ada kemungkinan besar kau akan tinggal satu sampai empat puluh tahun. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar