Sabtu, 05 November 2011

[Trans] Hyun Joong's Message on his Korean Official Board 11.04.11

Posted by Muthia

[Trans] Hyun Joong's Message on his Korean Official Board
Source: KEYEAST
Korean to English translation courtesy of wonderrrgirl / http://wonderrrland.wordpress.com
English to Indonesia translation courtesy of SS501/ http://alwayslovess501.blogspot.com

Di musim dingin ini dengan pacarmu atau orang yang kau sayangi atau……hmmm….suami^^;;;;;;;;;;;;
Adakah hal lain yang ingin kalian lakukan?????????????????????????????????????????
Aku mempunyai hadiah untuk siapa yang bisa mengatakan suatu hal yang hebat^^
Jika itu bukan sesuatu yang hebat, itu bisa jadi sesuatu yang kecil dan kurang berarti. Ini akan berlangsung sampai besok jam 9 malam.
Oh ya….Terima kasih untuk popularity award hari ini keke. Aku akan melanjutkan kerja dan beberapa penampilan yang tampan. Agar matamu senang.
Ada 3 hari aktivitas yang aku lewatkan… sayang sekali.. Aku ingin memiliki beberapa lagu dan aktivitas tapi aku hanya mempunyai satu badan… kekekekekekekekekekekekekekekkeke
Maaf______;;;
Sesudah rekaman, Aku kembali sekarang untuk mandi dan mengoleskan lotion.
Tidak banyak yang ingin aku katakan... kekeke intinya adalah terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar