Senin, 27 Juni 2011

Heo Young Saeng Berbakat dalam Dance

Posted by Muthia

[Trans] Kim Hyun Joong "Heo Young Saeng Is Talented In Dance"
Source: Korean News
Chinese Trans:0317 @ Heo Young Saeng Baidu Bar
English Trans: http://cllslam10.blogspot.com
indo_trans: http://link4triples.blogspot.com/
Pls repost with credits

Kim Hyun Joong sebagai asisten promosi untuk Heo Young Saeng. "Mengenai suara indah dari Heo Young Saeng, itu akan sangat sayang jika kau mendengarnya sendiri." Kim Hyun Joong memuji dan menghargai gaya Heo Young Saeng. Debut sebagai member SS501, Kim Hyun Joong dan Heo Young Saeng baru-baru ini merilis mini album solo masing-masing berjudul "BREAK DOWN" dan "LET IT GO" dan saat ini sedang beraktivitas.

Pada tayangan 23 Juni, KBS 2TV HAPPY TOGETHER, pada pertanyaan "Adakah tukar saran sebelum penjualan album?" dengan Heo Young Saeng menjawab, "Sebelum merilis album itu aku meminta nasihat dari Hyun Joong. Dia berkata aku harus menyanyi balada, sebab aku sebagai vokalis utama, seperti Jung Sung Mo, untuk membuat MV super-mewah." ungkapnya.

"Tapi, aku ingin lagu dance" Heo Young Saeng menjelaskan pandangan dan idenya. Sekarang "Mengapa kau menyarankan hal itu?" "Jika aku debut dengan lagu dance, takut berbeda dengan imej-ku, bukan?" dia bertanya dengan bercanda. Kim Hyun Joong, "Gaya Heo Young Saeng sudah bagus, merasa balada sangat cocok dengannya." dia menjawab. Selama KTV, orang sendirian mendengar standar ini akan sangat sayang. "Lagu bagus, ketika kau dengan mudah bisa berdiri di sana dan menyanyi, mengapa keluar berkeringat? Hanya dengan gaya Heo Young Saeng, kau akan tersentuh jika mengerti." tidaklah sulit menemukan daya tarik unik Heo Young Saeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar